Pisang Goreng Cappucino – 087.850.874.674

Pisang Goreng Cappucino 

Menikmati jajanan gorengan mungkin sudah menjadi hal yang biasa bagi Anda semua dari kalangan manapun. Makanan ini sangat familiar di telinga kita, seperti pisang goreng, ote”, tahu isi dll.

Namun ada yang beda ketika Anda mencoba gorengan yang satu ini.. yaaah namanya aja udah bikin orang penasaran “GORENGAN GIRANG”. Ketika Anda melihat produknya pun dibikin penasaran. Anda akan bingung dan bertanya gorengan apa ini?? Setelah Anda mencobanya bisa jadi akan diam dan Anda hanya akan menikmatinya.. yaaah ada beberapa macam varian di GORENGAN GIRANG ini. Namun gorengannya saat ini terdapat pisang goreng saja dengan berbagai macam rasa, ada pisang goreng TIRSAMISU, CAPPUCINO, OREO, PINK BERRY, GREEN TEA dan KEJU.

Jual Gorengan Girang Surabaya

Gorengan Girang

Harga yang di tawarkan sangat terjangkau mulai dari Rp.6000. Untuk Anda penggemar donat j.co wajib mencobanya karena rasa yang di tawarkan tak kalah enaknya.. Bener” bisa bikin lidah kita bergoyang.. Dan satu lagi BAHAYA ketika Anda mencobanya.. HATI – HATI KETAGIHAN !!!

Untuk Anda yang belum pernah mencoba Anda bisa mencoba PAKET CAMPUR, varian TIRAMISU, CAPPUCINO dan OREO dengan harga Rp.6000. Atau bagi Anda yang penggemar KEJU, Anda akan dibuat puasssss dengan sensasi KEJU yang diberikan cukup dengan harga Rp.10.000, Anda akan merasa keGIRANGan karena keju yang di berikan sangat banyak sekali sampai Anda pun merasa puas..

Varian KEJU hanya bisa di campur dengan GREEN TEA karena harganya sama yakni Rp.10.000. Bagi Anda yang tak sabar mencobanya Anda bisa langsung ke outletnya saja tidak jauh dari UNAIR kampus B tepatnya di Jl. Dharmawangsa 126 SURABAYA. Jika Anda bingung mencari tempatnya ada di depan warung raja dan di ujung gang gubeng kertajaya 7e.

Anda males untuk KELUAR RUMAH??? Anda bisa menggunakan sistem Delivery Order, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Delivery order ini hanya melayani untuk wilayah SURABAYA. Hubungi Ibu Shofia 087.850.874.674.

Info lebih detail KLIK DISINI

About these ads